HAPPY BIRTHDAY BULEEEEEEE

09.53 / Diposting oleh robot penjinak bule /

Berhubung si irfan ngucapinnya kyk orang pandai gitu. Gue versi begonya dah. Serius gue bingung bgt mau nulis apa. Gini aja:


monce' says: 
 eh
 si nabil udah off?
erp says:
 udah
   makanya gue bingung niih
   gue post di blog aje
   kasih gue ide gmn ngmgnya?
monce' says:
   hapyy birthday!
erp says:
   gitu doang?
   sempit bgt
monce' says:
   hehee
   gw juga bingung
erp says:
   gmn ya?
   biasanya gmn sih?
   mau beda nih gue dr yg lain
monce' says:
   mau beda?
      apa ya?
   slmata menempuh hdp baru!
     *slamat
erp says:
 gila
 gini aja
   bil
   makin tua lo ye
 selamat deh
   gitu?
monce' says:
   ihh
    nyolot abis!
   gini aja!
erp says:
  
   gmn gmn?
monce' says:
   slamat hari buruung!
erp says:
 birdday dong>
 ?
 bodoh
 hari lahir ajeee
monce' says:
 hehe
erp says:
   lahir hari
   bhs arab aje mon
         gmn?
monce' says:
   ogah ahh
 lo jgn mengexploitasi gw!
erp says:
 mutlu yillar
 loh kok marah?
 kan ideeeeeeeeeeeee
monce' says:
 gw ga marah yaaa
erp says:
 oke2
 lanjutin
 apee ye
 enaknya
 bil
 gue denger2 ultah lo
 selamet ye
monce' says:
 denger dr mane??
erp says:
 dari itu tuh
monce' says:
 bisikan setan di mlm hari?
erp says:
 org yg pojok sono
 bisa juga
  
You have just sent a nudge.
  
monce' just sent you a nudge.
  
monce' says:
 opo?
erp says:
 gmnaaaaaa???
monce' says:
 apa ya
 hmm
 nabil cantik
 slamat ulang tahun yaa
 jangan lupain aku yaa
 hiks hiks
 *nangis seember
 pril?
erp says:
   ya?
 lo mau terkenal?
monce' says:
 udah terkenal
erp says:
 bil selameeettt ultah yeeee
 panjang umur
 dah

Bil,inilah karya sempit gue. Gue bingung mau gimana lagi haha. HAPPY BIRTHDAY NABIL BULE WISH YOU ALL THE BEST


1 komentar:

Comment by robot penjinak bule on 26 Mei 2009 pukul 08.58

hahaha thank you abis !!

Posting Komentar