18.40 / Diposting oleh robot penjinak bule /


alohaa gw ga sabar nih mau pulaaangg ke jakartaaaaaaa


kangen konco-konco ku di jakarta hahahahaha

lagi ujan disini men, eh apan sih flu babi, disini tuh (kata supir taksi yang gw ajak ngobrol) ga ada swine flu/flu erpril (babi). katanya yang ada tuh di amerika selatan sono (ya iyalah pusatnya disitu).

di negaranya (apa kota sih? kcil bgt soalnya ) jejadian duyung ama singa ini gw dapet pelajaran banyak men, selain gw emng les basa inggris yang sebenrnya di jakarta tuh juga bisa(thanks to emak gw yang ngrim gw ksini dengan alasan daripada kamu tidur2an dirumah bikin mama kesel) .


pelajaran pertama yang gw dapet adalah : di bahasa melayu tombol itu disebutnya "butang". dan staff itu " kaki tangan" .secara mrt adalah saran transportasi utama gw , di mrt tuh ada kaya annoucer nya ngomong,

kaya gini nih:

apabila anda melihat artikel yang mencurigakan ,sila laporkan pada kaki tangan kami atau tekan butang kecemasan yang berada di tepi ...........(apa gw lupa) (gitulah kira2 ).


pelajaran kedua adalah : kalo anda tersesat langsung aja k mrt station terdekat,dan kalo pun mau nnya jalan jgn sama mas2 ticketing nya tanya sama polisi nya aja, kalo sama org ticketing makin bingung, mending liat peta (for real).


pelajaran ke tiga : seprti kata temen gw , seven eleven (mini market itu loh) ga bisa liat pojokan kosong, pokoknya dimanapun anda berada, seven eleven selalu menemani langkah anda dalam perjalanan (hahahaha norak bet).


pelajaran ke empat : di mrt station ga ada tempat sampah, bete bgt,


pelajatan ke lima : hampir setiap malem minggu , para tkw dan tkp (pria) make a scene dengan berantem ngeributin msalah laki2 kalo ga berebut pacar, di lucky plaza . secara lucky plaza sarangya para pahlawan devisa. biasanya malem2 .kaget gitu kan liat ribut2 taunya pas nanya sama mba2 (pake basa indonesia )
mbak ini apan sih? kata mbaknya ohh ini mah ,biasa berbutan cowok , orang filipin sama indonesia. oh iya tkw filipin tuh belagu2 bgt dan tampangny nyolot2 bgt . hahaha serasa di sintron indonesia bagian yang anak baru diliatin sama senior,suka ngeliatin org dari ujung kaki.


oh iya disini temen2 gw (terutama ada yang namanya L) ktemu org yang kemudian menjulukinya dengan NKB , kenapa demikian ?

jadi si L itu lagi sama si A di mrt terus si L dengerin dua orang lagi bercakap2 (pake bahasa apa ga jelas )

dalem hati si L mikir mereka ngmg basa apan sih nih, inggris ya? bukan deh. aduh basa inggris gw jelek bgt nih gini aja ga ngerti, eh basa filipn kali ya? apa cina? bukan deh. apa tamil ya? (basa india) .bukan deh,tau ah .. tiba2 si orang itu ngomong

Nang Kene Ba'e (lewat sini aja)

L ngakak abis terus cerita ke gw dan temen2 gw , gw juga ngakak abis pas diceitain

basa jawa toh ternyataaa


pas gw lagi makan siangnya (dihari yang sama) si L heboh abis terus blg2 liat tuh tuh orng yang pake baju putih di meja sebrang itu tuh si NKB hahaha. singapur yang smpit.


sekiaan dulu nih mau mandi, bau bgt gua hahaha, take care ya guys

btw kemaren mal yang ion itu baru dibuka loh , eksteriornya keren bgt!

ini nih ion, cartier sama louis vuittonya sih udah buka dari beberapa hari sebelumnya , orang2 pada ngantri mau masuk bok!


0 komentar:

Posting Komentar