16.52 / Diposting oleh robot penjinak bule /

wess gue mau berbagi cerita ttg pengalaman nonton public enemies (mirip cerita si pitung)

nah gue nonton waktu itu tgl 22 juli bersama seseorang bernama Zihana (ehemm). Yaudah berhubung dia lagi bisa, gue langsung pergi dr rumah dan ketemuan sama dia di Grand Indonesia. Oh iya, waktu perjalanan ke Grand Indonesia, kan di depannya ada menara BCA noh, tiba2 rame banyak wartawan pada mondar mandir, gue sempet nanya sama petugas security check di Grand Indonesia. "mas, itu ada apa mas di menara BCA?". Trus mas mas penjaga itu ngomong dgn santai "Oh itu ada pelatihan mas, biasalah". Gue berpikir, "emang gue bego apa, gue baru lihat ada pelatihan seheboh itu, pake ngelibatin banyak wartawan lagi". Yaudah gue gak peduli dan gue pun nyari parkir di lantai atas. Nah begitu sampe di lantai atas, gue ketemu mas mas cleaning service lagi, karena masih penasaran yaudah gue tanya lagi, "mas di menara BCA ada apa sih mas kok rame banyak wartawan?". Dia menjawab sambil tersenyum sabar (seolah2 udah ratusan org nanya kyk gitu ke dia) "Ohh itu mas, itu tadi ada isu bom gitu, katanya di dalem gedung situ ada bom jadi org2 pada keluar panik gitu mas". Gue merasa puas dgn jawaban ini sekaligus deg-degan takut2 ntar ada bom juga lagi di sini. Dan gue pun ngerasa kesel sama mas2 petugas security yg di bawah. (Mampus lo mas, mudah2an lo baca ini blog, maksut lo buat nenangin gue ya supaya gue tetep jadi masuk ke Grand Indonesia? Ntar kalo ada bom beneran gimana mas? Bego ya lo??)

Udah akhirnya gue bisa masuk ke Grand Indonesia dgn perasaan deg2an, deg2an karena takut ada bom dan juga deg2an mau ketemu sama Zihana (hahahaha). Oke akhirnya gue ketemuan sama Zihana di foodcourt, di KFC tepatnya. Wah gue lihat dr jauh dia, di dalem hati gue "kok mirip banget sama personil the changcuters"



Lihat deh kurang lebih sama lah sama yg kedua dr paling kiri, ya kurang lebih dr jauh kyk begitu rupanya.

Oke akhirnya gue selesai makan dan melakukan hal2 gak berguna lainnya, akhirnya gue ke Blitz, nonton. Kita nonton jam 4 waktu itu, jadi lumayan sepi di Blitz. Nah pas kita masuk ternyata ada segerombolan bapak2 yg gue rasa mereka semua itu pada cabut ngantor (mungkin mereka pada inget masa muda). Sumpah ini gerombolan bapak2 rusuh banget, tiap ada adegan tembak2an mereka komentar, tiap ada adegan yg seru juga komentar. Dan komentarnya berisik. Komentar standar bapak2 kalo nonton film action.

"Wah berani banget itu di depan polisi kyk gitu"
"Wah gila emang, gak ketahuan sama polisi"
"Ckckckck.....hebat bener"

Trus tiba2 tanpa aba2 mereka sering komentar gak jelas (gue kurang denger sih mereka komentar apa)

Oke lah.. masalah film ini, overall bagus banget ini film buat lo yg suka sama film2 action dgn setting jaman dulu. Ceritanya juga keren dan ada beberapa adegan yg menurut gue kocak (loh kok malah jadi kayak komentarin film????)

Yo weessss yg belum nonton, nonton aja biar gak nyesel, emang gak bakalan nyesel, keren kok.

Sekian.

erp©

Label: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar